LAPORAN TUGAS 1



PEMROGRAMAN WEB LANJUT
Nama    : ENDAH LAKSMITA PUTRI
NRP       : 131110623

1.       Membuat Controller untuk membuat function didalamnya “class (nama file) extends CI_Controller{”. Berikut contohnya :
2. Membuat function get_parameter untuk menampung 3 parameter, kemudian membuat parameter jumlah untuk menampung parameter untuk operasi penjumlahan yang digunakan dan didalamnya memiliki percabangan if dan else untuk menyatakan kondisi lainnya, dan mendeklarasikan antara penyebut dan pembilang antar pecahan.

 

3.  Membuat function perkalian yang didalamnya ada proses perkalian antara pembilang dan penyebut dan memiliki 4 parameter.  
4. Membuat function bagi yang memiliki 4 parameter untuk proses operasi pembagian dan memiliki 2 variable yang menampung penyebut dan pembilang.

5.       Membuat function kurang untuk operasi pengurangan dan mempunyai 4 parameter yang didalamnya memili percabangan lagi dan kondisi jika didalam suatu pecahan terdapat penyebut yang berbeda.



6.       embuat function untuk operator yang dipanggil ketika di web browser nanti, dengan menggunakan 5 parameter untuk mendeklarasikan inputan dari user, dimana memiliki banyak operator antara lain operator tambah, bagi, kali, dan kurang.




Share on Google Plus

About Endah Laksmita

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar